oleh

Dandim 0801 Pacitan bersama Unsur Forkopimda Hadiri Lari 10 K Pacitan Beach Run.

Pacitan Jatim  – Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si beserta Unsur Forkopimda Kab Pacitan memberangkatkan kegiatan lari 10 K dipantai wisata Pancer door, peserta di ikuti pelari baik dari pacitan maupun luar pacitan berjumlah kurang lebih 200 peserta. 70 persen Peserta dari luar pacitan diantaranya pelari asal blitar, kediri, jogja, sukoharjo, solo, madiun, ponorogo dan jakarta. Minggu (20/12/2021)

 

Event ini bekerja sama dengan dinas pariwisata kepemudaan dan olah raga dengan pacitan beach run dengan rute lari star dari pintu masuk wisata pantai pancer door dan finish di wisata pantai Pancer door.

 

Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si mengapresiasi kegiatan lari 10K yang diselenggarakan oleh dinas pariwisata kepemudaan dan olah raga Kabupaten Pacitan. ” Dimasa pandemi covid 19 tujuan lari 10 K selain untuk meningkatkan pengunjung wisata di pacitan juga membudayakan berolah raga khususnya lari sehingga imun kita naik dan menjadikan badan sehat sehingga terhindar dari virus covid 19 dan juga guna mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar Pacitan”, Pungkas Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si.

 

“Lebih lanjut Dandim menyampaikan kegiatan Lomba lari 10 K yang diadakan oleh dinas pariwisata kepemudaan dan olah raga  dalam masa pandemi covid 19 ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara para pelari yang masuk garis finis dilanjutkan cuci tangan kemudian mengambil mendali di tempat yang sudah disiapkan panitia,” Tegas Dandim. (swr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed