oleh

Dandim 0801 Pacitan Bersama Kapolres Pacitan Patroli Bersama Cek Logistik Persiapan Pilkada.

Pacitan– Untuk memastikan semua berjalan denga tertib lancar dan aman dalam pelaksanaan Pilkada di kabupaten Pacitan, Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si (Dandim 0801/ Pacitan), AKBP Wiwit Ariwibisono SH, MH S.I.K (Kapolres Pacitan) melakukan patroli bersama sepanjang jalan kota pacitan dalam tujuan pengecekan spanduk/bendera dari berbagai partai yang masih terpasang dihimbau supaya dilepas karena sudah memasuki masa tenang, serta berkunjung ke beberapa kecamatan dalam rangka mengecek persiapan logistik pilkada. Selasa (08 /12/20).

Kunjungan tersebut memastikan kesiapan logistik seperti surat suara serta alat pelindung diri yang akan digunakan saat hari H pemilihan nanti.

Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si menekankan kepada petugas TPS dilapangan memperhatikan masyarakat yang tidak menggunakan APD covid-19 seperti masker pada saat pencoblosan, agar tidak diperbolehkan masuk kedalam lingkungan TPS.

“Anggota kami sudah siap melaksanakan tugas Membantu Polri pengamanan Pilkada 2020 Kabupaten Pacitan, tentunya dengan memperhatikan Protokol covid-19.”ungkapnya.

Dandim Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si menambahkan, seluruh anggota TNI khususnya Kodim 0801/Pacitan akan siap membantu Kepolisan untuk melaksanakan pengamanan di TPS-TPS guna mengamankan dan mengawal logistik Pemilu.

“Pihak kami yakni TNI bersama Polres Pacitan akan terus mengamankan proses penyelenggaraan Pemilu 2020, mulai dari pergeseran logistik ke TPS-TPS hingga pemungutan dan penghitungan suara selesai, guna menciptakan kondusifitas pelaksanaan Pemilu yang sehat, aman dan damai,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed