oleh

Dalam Rangka Perayaan Natal Babinsa Koramil Tipe B 04/ Parang Amankan Gereja

PARANG MAGETAN –  Untuk berikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan Malam Misa Babinsa jajaran Koramil Tipe B 04/Parang siap amankan malam Natal. Hal ini disampaikan Danramil Tipe B 04/Parang Kapten Inf Waluyo Utomo.Jumat  (25-12-2020)

 

Kapten Inf Waluyo Utomo menyampaikan “Babinsa Jajaran Koramil Tipe B 04/Parang siap amankan perayaan Natal 2020” “Semua Babinsa jajaranya  dikerakan untuk melaksanakan pengaman Misa Natal”Jelasnya “Nantinya para Babinsa akan di tempatkan di Gereja-Gereja di wilayah Kecamatan Parang yang melaksanakan  Misa”lanjutnya

 

“Di lapangan mereka akan bergabung dengan unsur Polsek Parang dan Staf Kecamatan Serta anggota Banser ”katanya “Tugas Tiga pilar untuk mengamankan jalannya perayaan Natal dan memastikan tidak ada hal-hal yang dapat merusak suasana perayaan Natal”ungkap Kptn Inf Waluyo Utomo.

 

“Kami harapkan dengan kehadiran Tiga Pilar di Geraja-Geraja dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang merayakan Natal” Kptn Inf Waluyo menyampaikan harapannya. (R 04)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed