oleh

Cegah Covid-19, Serda Budiono Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaanya

Surakarta – Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Serda Budiono Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta terus melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah binaannya di RT 2 dan RT 7 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Sabtu (26/12/2020)

Bersama Linmas dan Warga,Babinsa Kepatihan Wetan bekerja sama, mereka bahu membahu melakukan penyemprotan di wilayah Binaannya yaitu di RT 2 dan RT 7 RW 1 dikarenakan Dilingkungan tersebut terjadi peningkatan kasus yang terpapar Virus Covid-19.

Serda Budiono mengatakan penyemprotan Disinfektan di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan akan terus dilaksanakan dengan tujuan guna memutus penyebaran Covid-19.

“Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan tim gugus Covid-19 Kelurahan untuk berperan aktif lagi melawan Virus Corona ini,”tegas Serda Budiono.

“Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.”ujarnya.

“Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut, dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya – upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah berkembangnya virus Corona di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan khususnya dan umumnya di wilayah Surakarta.”pungkas Budiono.

(Arda 72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed