oleh

Bupati Magetan Bersama Forkopimda Magetan Tinjau Pelaksanaan Perayaan Natal

Maospati Magetan | Bersama Dandim 0804/Magetan, Kapolres Magetan, Sekda Magetan beserta rombongan, Bupati Magetan pantau pelaksanaan perayaan natal di Gereja Oiqumene Desa Suratmajan Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan Jumat (25/12/2020).

 

Kehadiran Forkopimda Magetan tersebut mendapat sambutan dan antusias dari para jemaat di gereja tersebut.  “Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Magetan, Dandim 0804/Magetan, Kapolres Magetan, Sekretaris Daerah Kab Magetan beserta rombongan yang telah berkunjung dalam perayaan natal di Gereja Oiqumene Sakramen Maha Kudus Kisaran Tahun 2020, ini Sudah kesekian kalinya Gereja kami dikunjungi saat perayaan natal, sehingga menambah kesan yang cukup bermakna dalam perayaan natal tahun ini”, ujar Ketua DPP Paroke Gereja Katolik Oiqumene dalam sambutannya.

 

 

Sementara itu, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Triwidodo dalam kesempatan tersebut mengajak generasi muda kristiani untuk menjadikan momentum perayaan natal kali ini dengan menumbuh kembangkan semangat ksatria dalam menjaga keutuhan NKRI di masa yang akan datang.

 

Ditempat yang sama Kapolres Magetan AKBP Fresto Ari Permana menyampaikan ucapan selamat natal kepada seluruh umat kristiani yang merayakannya. Lebih lanjut beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kab Magetan dibawah kepemimpinan Dr.Drs H Suprawoto M.Si selaku Bupati Magetan yang telah banyak memperhatikan tempat-tempat ibadah bagi umat kristiani di Kab Magetan.

 

 

Selanjutnya Bupati Magetan Dr Drs H Suprawoto M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran beliau merupakan salah satu bentuk penghormatan terhadap seluruh umat beragama di Kab Magetan yang merayakan hari besar keagamaannya. Beliau juga berharap agar kerukunan antar umat beragama yang terjalin cukup baik selama ini di Kab Magetan dapat terus terjaga hingga kedepannya.

 

“Kemesraan ini kita harapkan tidak segera berlalu, karena dengan kebersamaan dalam kedamaian berbagai hal baik akan datang, yang semuanya juga akan berdampak baik bagi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Kab. Magetan yang kita cintai”, ujar beliau. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat kristiani yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kab Magetan.

 

 

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan ulos oleh jemaat Gereja Oiqumene, Maha Kudus Kisaran kepada Bupati Magetan, Dandim 0804 Magetan, Kapolres Magetan dan Sekretaris Daerah Kab. Magetan sebagai tanda cinta dan persaudaraan para Jemaat Gereja Katolik Oiqumene,Maha Kudus Kisaran kepada Forkopimda Magetan Pungkas ( R06 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed