oleh

Bersama Melawan Corona, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker

Magetan.  Babinsa Koramil Tipe B 0804-01 Magetan, Serka Januar bersama Bhabinkamtibmas dan Umat Kristiani di Magetan bagikan masker kepada masyarakat di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan. Senin (21/12/2020)

Serka Januar mengatakan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan masih harus ditingkatkan dan diingatkan, Hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Babinsa di wilayah untuk terus melaksanakan sosialisasi 3M (Mencuci tangan Memakai Masker Menjaga jarak) dan wajib menggunakan Masker kepada masyarakat.

Menurutnya Aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus Corona, dimana laju Penyebaran kasus terconfirmasi Covid-19 di Kab. Magetan yang masih tinggi.

“Gunakan selalu masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M”, Ujar Januar saat memberikan himbauan kepada masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi anjuran Pemerintah mengabaikan protokol kesehatan.

Sosialisasi, himbauan serta edukasi akan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19, sebagai upaya untuk melindungi diri dari Virus Corona. (Pen0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed