oleh

Batuud Koramil Tipe B 04/Parang Hadiri Musdes Pra APBDes Desa Sayutan Tahun 2021.

Parang Magetan – Batuud Koramil Tipe B 04/Parang menghadiri Musdes  Pra APBDes Desa Sayutan Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di Balai Desa Sayutan Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Selasa (08/12/2021)

 

Kegiatan Musdes Pra APBDes tersebut dihadiri oleh Camat Parang Drs Yatmono Tri Handaya,Danramil 04 Parang di wakili Batuud Pelda Kadirun,Kapolsek Parang di wakili Aiptu Misranto,Kepala Desa Sayutan Suyono,Ketua BPD serta tamu undangan lainya.

 

Dalam pembahasan yang menjadi topik utama tentang perubahan beberapa program kegiatan yang telah dirancang dan di musyawarahkan di tingkat Dusun.

 

Draf APBDes disampaikan oleh Sekertaris Desa yang telah di sepakati di musyawarah tingkat Dusun sesuai kepentingan Masyarakat Desa Sayutan.

 

Di dalam kesempatan tersebut Batuud Koramil Tipe B 04/Parang Pelda Kadirun menyampaikan  hendaknya dalam penggunaan Dana Desa yang digunakan untuk pembangunan Desa dilakukan dengan transparan dan dengan skala prioritas, lembaga desa serta masyarakat agar bersama-sama ikut mengawasi dalam pelaksanaannya sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan desa agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Sayutan. (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed