oleh

Bati komsos Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan hadiri rapat koordinasi Pelaksanaan Natal dan tahun baru

Kawedanan Magetan | Rapat persiapan pengamanan Natal dan Tahun baru 2021, turut hadir dalam pelaksanaan Rapat Kapolsek Kawedanan AKP Sukono, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan diwakili Bati komsos Serma Sri Joko p, dan Para pendeta sekecamatan Kawedanan.
Rapat koordinasi pelaksanaan Natal dan tahun baru yang dilaksanakan di rumah Bpk Helmi Desa Tulung kecamatan Kawedanan. Rabu (09/12/2020)

Pembahasan terkait Rapat kordinasi dengan mendengarkan Kirka yang dipaparkan Kapolsek kawedanan membahas tentang keamanan, kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan Natal serta Tahun Baru 2021.

Bati komsos tipe B 0804/10 Kawedanan mengatakan, untuk pola pengamanan Gereja utamakan pengamanan yang dianggap rawan agar warga yang merayakan Natal menjadi nyaman, dalam Giat pengamanan libatkan juga unsur-unsur dari tingkat RT, linmas, sampai dengan Kelurahan dan kerja sama dengan Pengamanan Internal Satpam Gereja agar situasi wilayah kondusif.

Terpisah Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani, mengatakan berharap kordinasi yang baik dan membantu Pengamanan Pelaksanaan Natal tahun baru untuk berusaha menjaga semaksimal mungkin, memberikan rasa aman, pungkasnya” (R10).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed