oleh

Babinsa Liang Ilir Sertu Yuwono Komsos Bersama Kades, Himbau Agar Tingkatkan Keamanan

KOTA BANGUN –     Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0906-09/ Kota Bangun Kodim 0906/Tenggarong  Sertu Yuwono bersama Serda Amin Tohari melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepala Desa Liang Ilir Rodiani dan tokoh agama di kantor desa yang berada di jalan poros Kota Bangun Tenggarong Kecamatan Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu (18/12/2020).

 

Kegiatan komsos seperti ini rutin di lakukan oleh Babinsa guna mendekatkan diri kepada warganya agar hubungan silaturahmi selalu tetap terjaga dengan baik.

 

Selain untuk menjaga hubungan silaturahmi kegiatan Komunikasi Sosial juga untuk bertukar informasi bersama warga maupun aparatur desa untuk mengetahui kondisi di wilayah yang menjadi binaan agar tetap selalu terjaga keamanannya.

 

Dalam Komsosnya Sertu Yuwono yang merupakan Alumi Altaduri mengajak semua lapisan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan menjelang natal dan tahun baru serta saling menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama.

 

Yuwono juga menambahkan serta menghimbau kepada warga agar dalam merayakan malam pergantian tahun sebaiknya di lakukan di rumah saja guna menghidari kerumunan warga guna mencegah penyebaran covid -19 imbuhnya.

 

Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah peduli kepada warga dan kami akan sampaikan kepada warga lainnya agar  selalu mengikuti protokol kesehatan pada saat merayakan tahun baru agar penyebaran covid-19 bisa mencegah penyebarannya ucap Rodiani.

 

Sumber Dim 0906/Tenggarong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed