oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Hadir Bersama Bhabinkamtibmas Amankan BLT DD Tahap IX

Magetan Jatim – Babinsa Desa Tambakrejo Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serka Puryanto Hadir Bersama Bhabinkamtibmas Amankan BLT DD Tahap IX di Balai pertemuan Desa Tambakrejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa (15/12/2020).

Bantuan pemerintah untuk warga masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan masih terus dikucurkan. Kali ini 40 orang warga miskin Desa Tambakrejo yang terback up bantuan BLT DD bisa tersenyum lega,  pasalnya Bantuan Langsung Tunai (BLT)  DD Tahap IX sudah diterimakan kepada mereka yang berhak.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa  tersebut merupakan alokasi untuk bulan Desember  2020. BLT DD Tahap IX bulan ini diterimakan langsung berupa uang tunai senilai 300.000 rupiah.

Babinsa Desa Tambakrejo Serka Puryanto bersama Bhabinkamtibmas tampak hadir melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap IX tersebut.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada potongan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil,” ucap Serka Puryanto.

Ditemui ditempat pencairan BLT DD Serka Puryanto menyampaikan bahwa, ” Babinsa diperintahkan untuk mendampingi dan mengamankan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)  sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran, kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat kecil yang perekonomiannya terdampak covid 19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup,” pungkas Serka Puryanto.(R 01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed