oleh

Babinsa Koramil Plaosan hadiri Pembinaan dan Pelatihan Linmas Desa Sidorejo

Magetan – Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan Sertu Suyatno menghadiri Kegiatan Pelatihan Pembinaan dan  Perlindungan Linmas Desa Sidorejo Ta 2020,Demi menunjang  terwujudnya  Tugas pokok guna mendukung kinerja yang akan dilaksanakan pemerintah desa, Linmas Sidorejo adakan kegiatan Pelatihan dan Pembinaan.Rabu,(23/12/2020).

Desa Sidorejo adakan perombakan anggota Linmas baru,Linmas Sidorejo yang lama rata rata usianya sudah tidak muda lagi,oleh karena itu Kepala Desa Sidorejo mengadakan perombakan dan pembagian kaos linmas baru agar tugas kedepan Linmas bisa bekerja dengan efektif.

Dalam pelaksanaan Pelatihan Linmas Desa Sidorejo dihadiri oleh Kepala desa Sidorejo.Babinsa Koramil Type B 0804/02 Sertu Suyatno.Kapospol Sidorejo, babinkamtibmas Aiptu Sugeng. Anggota Linmas Desa Sidorejo beserta perangkat Desa Sidorejo.

Sebelum diadakan wawasan kebangsaan terlebih dahulu anggota Linmas melaksanakan  Pelatihan baris berbaris yang dilatih oleh Babinsa desa Sidorejo Sertu Suyatno dan dibantu oleh Bhabinkamtibmas desa Sidorejo. Karena anggota Linmas Sidorejo Banyak yang baru maka Pelatihan Baris Berbaris di laksanakan semaksimal mungkin agar anggota yang baru bisa faham dan memahami arti baris berbaris.

Babinsa desa Sidorejo Sertu Suyatno dalam memberikan  materi tidaklah terlalu lama  yang penting anggota linmas faham dan jelas serta tujuan terlaksana.Dalam situasi dan kondisi pandemi seperti ini dalam pelaksankan pelatihan tetap mengutamakan protokol kesehatan, kepada seluruh anggota Linmas Desa Sidorejo untuk selalu menjaga Kekompakan agar dalam melaksankan tugas dapat berjalan lancar aman dan terkendali.”Tegasnya

Linmas sangatlah dibutuhkan warganya guna untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat baik dalam situasi apapun, dalam hal ini Linmas harus dan mampu menjaga pengamanan dengan di hadapkan dengan Situasi saat ini, Juga menyampaikan  banyak terima kasih kepada masyarakat yang berada di Desa Sidorejo yang Mendukung  Acara Pembinaan dan Peningkatan tenaga Linmas ini sehingga bisa berjalan dengan tertib lancar dan aman,

Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak” Linmas yang selalu mematuhi aturan dan Melaksankan 3 M. Memakai masker jaga jarak serta mencuci tangan,tegas Srtu Suyatno(R/02).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed