oleh

“TNI-POLRI Sinergi Lakukan Pencegahan Covid-19 di Rantau Selamat”

Aceh Timur – TNI dan POLRI wilayah Rantau Selamat terus bersinergi melakukan berbagai tindakan dalam upaya mencegah penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah Desa Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, Senin (09-11-2020).

Babinsa Koramil 03/Rts Serda Sugeng dalam keterangannya mengatakan bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan terus bersinergi dalam melakukan edukasi pada masyarakat wilayah sosiali secara langsung ke warung dan toko-toko sekitar dengan menggunakan alat peraga seadanya.

Seperti papan informasi yang berisi imbauan agar warga selalu memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun di masa adaptasi kebiasaan baru ini, “jelas Sugeng.

Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI dengan masyarakat yang bertujuan untuk menghimbau kepada seluruh warga agar bersama-sama mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI-POLRI sebagai garda terdepan dalam memberikan rasa aman dan nyaman, kami akan selalu bersinergi sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, “pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed