oleh

Tni Polri  Bersama Forkopimca Sukomoro Adakan Bagi Bagi Masker

Magetan Sukomoro – TNI POLRI Bersama Forkopimca adakan  bagi bagi masker guna menghambat penyebaran virus corona di wilayah Kec Sukomoro Kab Magetan.  Kamis  12/11/2020.

 

Demi menghambat penyebaran virus Corona di wilayah Kec Sukomoro Kab Magetan Anggota Koramil dan Polsek Sukomoro Forkopimca mengadakan kegiatan bagi bagi masker di wilayah Kec Sukomoro tepatnya di Pasar Tinap  Pasar Bulu dan Pasar Tamanan Kec Sukomoro Kab Magetan.

 

Dengan semakin bertambahnya warga sukomoro yang terdampak Virus Corona Forkopimca Sukomoro bekerja sama  dengan anggota polsek beserta Koramil Sukomoro bersinergis untuk berupaya memutuskan rantai penyebaran virus corona dengan cara membagi bagikan masker ke warga yang sedang berbelanja atau pedagang yang bergerumbul di pasar.

 

Dengan bertambahnya masyarakat sukomoro yang terdampak Virus Corona yang mengakibatkan meninggal maka Forkopimca mengadakan  gerakan bagi bagi Masker.

Semoga dengan adanya pembagian masker ke setiap pasar atau kerumunan warga  ini akan berpengaruh dalam memutuskan rantai penyebaran virus corona.

 

Dalam pembagian masker Forkopimca langsung mengadakan himbauan dan bersosialisi  terhadap warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan mulai dari rajin mencuci tangan ,membawa masker dan yang paling penting selalu jaga jarak.dan masker yang telah di bagikan supaya di rawat agar jika nanti keluar rumah bisa digunakan lagi.”Ungkapnya.

 

Danramil Tipe B Koramil 0804/09 Lettu Inf Sunaryo Sukomoro juga menghimbau kepada warganya agar dalam berbelanja selalu memakai masker ,dan selalu rajin cuci tangan.

 

Para pedagang dan pembeli harus selalu menjaga kebersihannya,sering di cuci jika perlu sehabis di pakai harus di ganti,dengan adanya pembagian masker para pedagang yang telah dibagikan masker bisa digunakan untuk bergantian”Tegasnya.  (R.09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed