oleh

Tim Bintal Kodam IV/Diponegoro Berikan Binroh Dan Lidjuang Kepada Prajurit Serta Persit Kodim Surakarta

Surakarta – Anggota dan PNS Kodim 0735/Surakarta dan Minvetcad IV/35 Surakarta serta Persit Kartika Candra Kirana Cabang L Kodim 0735/Surakarta mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental Ideologi Kejuangan (Lidjuang) dari Tim Binroh dan Lidjuang Kodam IV/Dionegoro yang dipimpin oleh Wakabintaldam IV/Diponegoro Letkol Inf Abdullah Faqih, S.Ag, bertempat di aula Makodim,Jl.A Yani No.349, Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan, Kamis (12/11).

Kegiatan Pembinaan Rohani (Binroh) dan Pembinaan Mental Ideologi Kejuangan (Bintalidjuang) merupakan salah satu program Bintal terpadu yang diselenggarakan oleh Bintal Kodam IV/Diponegoro kepada satuan dibawahnya,

Dalam sambutannya, Dandim 0735/Surakarta melalui Kasdim Mayor Inf Alfian Yudha Praniawan menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memberikan pembekalan kepada para prajurit dan PNS TNI beserta keluarganya sehingga dapat memahami pentingnya pembinaan bintal dalam mewujudkan Prajurit dan PNS TNI yang tangguh.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan agar kita memiliki jiwa-jiwa patriotik dan menjadi manusia-manusia yang mulia. Untuk mewujudkannya, maka kita perlu dibina, baik pembinaan rohani, idiologi maupun kejuangan.

“Saya berharap melalui ceramah bintal ini prajurit PNS maupun anggota Persit hendaknya dapat memanfaatkan kesempatan yang berharga ini untuk bersama-sama mengikuti mendengarkan dan menyimak serta meresapi apa yang akan disampaikan oleh penceramah sehingga apa yang diharapkan oleh pimpinan atas dapat terlaksana sesuai sasaran yang diharapkan.”pungkasnya.

(Arda 72).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *