oleh

Sosialisasi Pencegahan Paham Radikalisme Penguatan 4 Pilar Kebangsaan

Magetan. Bati wanwil Tipe B 0804/10 Kawedanan Pelda Karmidi  menghadiri acara penguatan 4 pilar dan Pecegahan Paham Radikalsme yang bertempat di Masjid  Gede Al-Ikhlas KUA  Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Rabu (25/11/2020).

Tampak hadir acara tersebut, Kasat intelkam Polres Magetan Iptu Samiaji S.H selaku  (Narasumber) dalam kegiatan tersebut, kakan kemenag kabupaten Magetan H. Muttakim M.H, Camat Kawedanan di wakili staf sus H Suprianto S.Sos, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan di wakili bati wanwil pelda Karmidi, Waka Polsek  Kawedanan Iptu Sumarno S.H, Ketua majelis Dhikir Kabupaten Magetan H Anwar S Ag, Babinsa Desa Genengan Sertu Sugianto dan Bhabinkamtibmas Desa Genengan Bripka Sidik.

Bati Wanwil Pelda Karmidi  menekankan betapa pentingnya kehidupan demokrasi dengan terus memerankan nilai empat pilar sebagai penyangga kekuatan bangsa, Untuk menuju negara yang maju dan bermoral, empat pilar menjadi kebutuhan yang paling mendasar bagi masyarakat kita, Ungkapnya.

Ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menuturkan Pancasila, UUD 45 dan semangat Bhinneka Tunggal Ika untuk terus menjunjung tinggi NKRI dalam tatanan demokrasi yang diharapkan lebih baik.

“Sedangkan penguatan empat pilar harus dilakukan dengan penuh kejujuran oleh semua warga masyarakat. Bersih hati, pikiran dan perbuatan menjadi sangat penting untuk terus ditanamkan demi mengikis kemerosotan moral yang semakin menjadi. Dan ini tugas berat kita semua, untuk menuju kehidupan demokrasi yang kuat dan mandiri demi kemajuan bangsa dan negara kita, “pungkasnya”. (R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed