oleh

Serka Sugiyanto Sambangi Pos Security Pasar Cinderamata Guna Sosialisasi AKB

Surakarta- Kedekatan dengan warga Binaannya Serka Sugiyanto Babinsa Kelurahan Kauman anggota Koramil 05 Pasar Kliwon , Kodim 0735 Surakarta , dengan cara melaksanakan Sambangi Pos Security Pasar Cinderamata di wilayah Binaanya adalah salah satu pasar di Kota Surakarta tempat menjual berbagi macam jenis pakaian yang ada di wilayah kelurahan Kauman Kecamatan Pasar Kliwon di Kota Surakarta .

Sugiyanto mengatakan maksud dan tujuan Babinsa aktif melaksanakan sambangi warganya yang berada di wilayah binaannya adalah Bahwa bahwa Babinsa hadir ditengah-tengah masyarakat kehadirannya selalu diharapkan , menciptkan kondisi aman dan nyaman pada warga masyarakat yang beraktifitas.

“Kami juga menyampaikan Sosialisasi tentang pemberlakuan Adaptasi yang baru atau new normal setelah Mewabahnya covid 19 yang ada di Kota Surakarta.”tuturnya.

“Tidak lupa kami sampaikan kepada Security dan para pemilik Kios di Pasar Cinderamata agar selalu memperhatikan Protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.”tegas Sugiyanto.

“Selalu cuci tangan / memakai hand Sanitizer , memakai masker dan jaga jarak perorangan serta kurangi berpergian apabila tidak mempunyai kepentingan yang penting sekali guna memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kota Surakarta.”imbuhnya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Pihak Security yang di wakilkan Bpk Junaedi kepada Babinsa yang sudah berkenan datang atau menyambangi Pos Security Pasar Cinderamata tempat Kios kami berjualan pakaian dan sudah memberikan arahan tentang bahaya Covid 19 dan Bagaimana pencegahannya serta kehadiran Babinsa dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada kami sebagai warga masyarakat .

(Arda 72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *