oleh

Serda Sugiyanto Bersama POLRI Dan Linmas Laksanakan Operasi Yustisi di Taman Keprabon

Surakarta , Senin (9/11/ 2020) pukul 08.00 s/d 10.00 WIB Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto bersinergi dengan POLRI dan Linmas Kelurahan Keprabon melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Taman Keprabon jalan Saharjo Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Kegiatan Operasi Yustisi dipimpin oleh Iptu Sri Joko Kanit Binmas Polsek Banjarsari.

Serda Sugiyanto mengatakan dalam pelaksanaannya Babinsa bekerja sama dengan aparat Kepolisian dan dibantu Linmas untuk penindakan disiplin kepada warga masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan (tidak menggunakan masker) sesuai anjuran pemerintah setempat terkait protokol kesehatan.

“Operasi Yustisi yang di gelar bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.”tutur Sugiyanto.

Disela-sela kegiatan operasi yustisi tersebut juga dilaksanakan himbuan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protap kesehatan dengan istilah (3 M) : Memakai Masker , Mencuci tangan serta Menjaga Jarak dan mewajibkan warga masyarakat yang keluar rumah untuk menghindari kerumunan.

Adapun personel yang melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi adalah TNI 1 orang, POLRI 10 orang, dan Linmas : 6 orang.

(Arda 72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *