oleh

Salut..!! Tak Mengenal Libur TNI Bersama FKPPI 1135 Surakarta Aktif Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Surakarta – Wujud nyata Sinergitas TNI dengan FKPPI dalam penanganan virus pendemi covid 19 di wilayah kecamatan Banjarsari semakin terlihat.

Anggota TNI yakni Babinsa Kelurahan Banjarsari koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serda Mujono bersama – sama dengan FKPPI 1135 Surakarta Rayon 02 Banjarsari dengan dibantu linmas melaksanakan penyemprotan Disinfektan bertempat di Asmil Sambirejo, Kelurahan Banjarsari Surakarta, Minggu (22/11/2020).

Serda Mujono mengatakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan Merupakan wujud kepedulian Aparat teritorial ( Babinsa) dan warga Dalam penanganan Virus penemi covid-19 yang terjadi saat ini serta sebagai upaya pencegahan dan mematikan Mata rantai penyebarannya.

“Meskipun hari Minggu dan suasana libur kami bersama FKPPI tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ini.”ujarnya.

“Selain melaksanakan Penyemprotan kami juga memberikan Himbuan kepada Warga agar matuhi protokol kesehatan serta untuk menerapkan pola Hidup sehat dengan dihadapkan sudah masuk musim penghujan yang rentan timbulnya wabah penyakit.”pungkas Mujono.

(Arda 72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed