oleh

Peringati Hari Pahlawan, TNI POLRI Dan FKPPI Wilayah Surakarta Laksanakan Kegiatan Tabur Bunga Di Pemakaman Veteran Pejuang 45

Surakarta, Selasa (10/11/ 2020) pukul 08.00 WIB s.d selesai bertempat tempat dimakam Veteran Pejuang 45 di TPU Bonoloyo Jln. Sumpah Pemuda Banjarsari Surakarta, Anggota TNI dari Koramil 02/Banjarsari KOdim 0735/Surakarta yakni Babinsa Kelurahan Banjarsari Serda Mujono dan Koptu Enfri bersama FKPPI serta Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan tabur bunga dimakam pejuang 45 Bonoloyo Kelurahan Banjarsari Kecamata Banjarsari Surakarta.

Serda Mujono mengatakan kegiatan tabur buga ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November.

Dalam giat tabur bunga ini sering dilakukan untuk mendoakan dan menghargai semua jasa jasa pengorbanan, perjuangan dan pengabdian para pejuang 45 yang telah gugur memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.”tutur Mujono.

Sementara itu ketua FKPPI 1135.02 Banjarsari Eko Dj selaku pelaksana kegiatan menyampaikan kegiatan tabur bunga ini dan doa bersama ini sudah menjadi program untuk memberikan penghormatan kepada para arwah Pahlawan yang telah berjuang sampai titik darah penghabisan.Kita sebagai generasi penerus akan selalu melanjutkan semua perjuangannya.

“Terimakasih juga kami sampaikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtimas Kelurahan Banjarsari yang selalu bersama-sama dengan FKPPI dalam membangun bingkai Persatuan dan Kesatuan demi terciptanya keutuhan bangsa.”pungkas Eko Dj.

(Arda 72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *