oleh

Penyaluran BLT DD Tahap VII Desa Ngumpul di Hadiri Babinsa Koramil Tipe 0804/08 Barat

Magetan –  Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap VII Desa Ngumpul telah dilaksanakan mulai pukul 11.30 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Balai Desa Ngumpul, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. hari ini Senin, (16/11/2020).

Hadir dalam giat pembagian BLT-DD tahap VII antara lain, Kasi PMD Kecamatan Barat ibu Eny, Kepala Desa Ngumpul,  Babinsa,Babinkamtibmas Desa  Ngumpul.Pendamping Desa Ngumpul ibu Imma, Seluruh Perangkat Desa dan Masyarakat penerima Dana BLT-DD.

Sebelum penyerahan BLT dimulai, Serka Darwanto selaku Babinsa Desa Ngumpul menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, karena kondisi daerah kita blm bisa dianggap steril, bebas dari covid-19.

Sementara itu Kepala Desa Ngumpul menuturkan,adapun penerima BLT- DD tahap VII Desa Ngumpul sebanyak 39 orang dan setiap orang menerima Rp.300.000, jadi Jumlah total Dana BLT-DD Rp.11.700.000, terserap 39 orang lengkap dan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan.Pungkas Srk Darwanto(R.08).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed