oleh

Patuhi Protokol Kesehatan Himbauan Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo pada Penyaluran BLT DD di Wilayah Binaan

Bendo. Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Serka M Zaenuri melaksanakan pemantauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan November 2020 di Balaidesa Carikan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. (Kamis, 26/11/2020)

Kegiatan panyaluran BLT DD ini dihadiri oleh Kades Carikan Bpk Suyatno beserta perangkat desa, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Serka M. Zaenuri, Petugas dari BRI Unit Bendo Ibu Rike dan Ratih serta menghadirkan masyarakat penerima bantuan sejumlah 27 KPM.

Penyaluran BLT DD bulan nopember 2020 desa carikan ini disalurkan bekerjasama dengan BRI Unit Bendo dan diberikan kepada 27 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) serta Bantuan yang diberikan secara tunai dengan nominal Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) per KPM

Kades Carikan Suyatno menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya Babinsa yang selalu hadir dalam kegiatan desa termasuk kegiatan penyaluran BLT DD kali ini.

Dalam kesempatan ini Babinsa Serka M. Zaenuri mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap meatuhi disiplin protokol kesehatan, diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan yang lain, hal ini dilakukan untuk melindungi diri kita maupun oranglain dari penularan Virus Covid 19 sehingga angka penularan Covid 19 dapat ditekan.

” Disamping itu dengan kehadiran Babinsa dapat memberikan situasi yang aman dan nyaman serta diharapkan sesuai dengan tepat sasaran.” Pungkasnya (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed