oleh

Pastikan Penyaluran Bantuan Non Tunai. Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Laksanakan Pengamanan

Magetan – Guna memastikan Penyaluran Bantuan Non Tunai aman dan tertib, Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan pembagian Sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, yang bertempat di Desa Sempol RT 09 Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Senin (16/11/2020).

Sebanyak 7 Jenis Bahan Pokok dibagikan kepada warga masyarakat Desa Sempol yang terdampak Covid -19.  terdiri dari 10kg beras,1 kg telor,1kg Ayam,1kg Kentang,1kg Kacang,Seper empa jeruk,tiga perempat Blimbing. Bantuan itu dibagikan kepada 138 kepala keluarga (KK) yang telah terdata sebagai penerima Bansos.

Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Kopka Wahyudi mengatakan, pendampingan ini tak lain tujuannya untuk membantu pengamanan dan pemantauan kepada warga masyarakat yang mendapat bansos agar dalam pelaksanaan penyaluranya berjalan dengan tertib, aman lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan  dari pemerintah.

Babinsa juga menambahkan agar dalam pelaksaan penyaluran bantuan paket sembako ini bisa tepat sasaran, serta diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban perekonomian masyarakat Desa Sempol di tengah pandemi Covid -19 ini,” Pungkas Kopka Wahyudi (06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed