oleh

Koramil Tipe B 0804/Beserta Forkopimca Dukung Giat Kadinkes Kab  Magetan Bagi Bagi Sembako Diwilayahnya

Sukomoro. Magetan | Kadinkes Kab Magetan bekerja sama dengan Forkopimca Kec Sukomoro adakan kegiatan Home Care,kegiatan tersebut dilaksanakan  di rumah ibu sadinem Rt 11 Rw 02 Desa pojoksari kec sukomoro kab magetan.

Senin (23/11/2020)

 

Kegiatan Home Care yang ketuai oleh Kadinkes kab magetan Ibu Yayuk Sri Rahayu S.E,adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya

Kadinsos Kab. Magetan Sdri. Yayuk Sri Rahayu S.E,Camat Sukomoro Yudo Wahyono S.Sos MSi,Kapolsek Sukomoro AKP Hari Joko Prayotno SH. Danramil Type B 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo, Kades Pojoksari  Bpk Edi. Babinsa Pojoksari Sertu Saptono. Babinkamtibmas pojoksari Brigadir A.Kurniadi, Perwakilan Tagana kab magetan. Perwakilan TKSK Jatim.

 

Dalam kegiatan Home Care diawali dengan Pemberian bantuan kepada Mbah Sadinem diantaranya kursi roda,serta Mbah Sadirah yaitu almari dan kasur serta sembakau.

Pemberian bantuan di pimpin oleh kadinsos Kab Magetan Ibu Yayuk Sri Rahayu S.E dan dibantu oleh Forkopimca kec Sukomoro.

 

Di sela sela acara pemberian sembako dari Tiem Medis menyelenggarakan pula Pengobatan masal kepada lansia di Desa Pojoksari secara gratis dan di lanjutkan pemberian bantuan sembakau kepada lansia di desa pojoksari Kec Sukomoro Kab Magetan.

 

Danramil tipe B 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo mengucapkan banyak terimakasih kepada Kadinkes Ibu Yayuk Sri Rahayu S.E,yang mana telah sudi dan memperhatikan nasib warganya yang kurang mampu semoga pemberian tersebut dapat meringankan beban masyarakat Desa Pojoksari khususnya para lansia yang mendapatkan bantuan.

 

semoga kegiatan ini  dapat memotifasi dan menjadi pendorong serta semangat kerja kades pojoksari agar lebih memperhatikan warganya,

Dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada para peserta undangan dan mbah ” lansia yang mana dlm pelaksanaan pemberian sembako dan bantuan terhadap para lansia dapat berjalan tertib dan lancar serta dapat  selalu mematuhi protokol kesehatan”Ungkapnya ( R.09 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed