oleh

Koramil Tipe B 0804-11/Takeran Laksanakan Operasi Yustisi Di Wisata Dam Jati.

Nguntoronadi Magetan – Di selah-selah kesibukan Para Babinsa Koramil Tipe B 0804-11/Takeran tidak menyurutkan semangat mereka untuk melaksanakan Operasi Yustisi dalam penegakan disiplin penggunakan masker guna mencegahan penyebaran Covid-19 di tempat wisata Dam Jati, Desa Gorang gareng taji, Kecamatan Nguntoronadi,Kabupaten Magetan. Minggu, 22/11/2020.

 

Personel yang diterjunkan dalam operasi Yustisi dari anggota Koramil Tipe B 0804-11/Takeran sebanyak 4 orang  dipimpin langsung oleh Danpos Nguntoronadi Peltu RS Nasution.

 

Dalam kesempatan itu juga Danramil Tipe B 0804-11/Takeran Kapten Inf Suprianto menyampaikan bahwa “Para petugas akan terus melaksanakan tugasnya dengan maksimal, hal ini guna membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “kata Danramil.

 

“Setiap harinya kami akan selalu melaksanakan Operasi Yustisi penegakan disiplin menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19. Ini akan terus kami lakukan guna menumbuhkan kesadaran masyarakat mempedomani protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari ditengah situasi pandemi Covid-19, ”tegasnya.

 

Danramil menambahkan, “dalam operasi hari ini para petugas berhasil menindak warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah atau tempat keramaian. Mereka diberikan beragam tindakan sesuai dengan pelanggaran yang dilakukannya. Selama pelaksanaan Operasi Yustisi para petugas tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menghidari terjadinya kerumunan, ungkap Danramil.  (made/red R.11 ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed