oleh

Koramil Dan Polsek Batuwarno Dampingi Penyaluran BSP Kepada 573 KPM

Wonogiri – Program pemerintah menyalurkan Bantuan Sosial Pangan (BSP) di Kabupaten Wonogiri secara bersamaan dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bantuan tersebut dalam rangka meningkatkan gizi masyarakat dan membantu kebutuhan pangan masyarakat pra sejahtera ditengah pandemi Covid-19.

Seperti halnya yang berlangsung di Kecamatan Batuwarno, telah dilaksanakan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) – Propinsi Jawa Tengah bulan November 2020 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Batuwarno, Kamis(12/11).

Kegiatan tersebut mendapat pendampingan dan pengamanan dari anggota Koramil 06/Batuwarno dan anggota Polsek Batuwarno. Turut hadir juga dalam penyaluran BSP, Camat Batuwarno Khrisma Eko Setyono, Pendamping Desa dan TKSK Kecamatan Batuwarno, Tim Medis dari Puskesmas Batuwarno.

Dijelaskan oleh Batuud Koramil 06/Batuwarno Peltu Dedy, penerima BSP sebanyak 573 KPM yang terdiri dari Kelurahan Selopuro 31 KPM, Desa Sumberejo 64 KPM, Desa Ronggojati 78 KPM, Desa Sumberagung 64 KPM, Desa Kudi 89 KPM, Desa Tegiri 113 KPM, Desa Sendangsari 51 KPM dan Desa Batuwarno 83 KPM.

” Setiap KPM berhak menerima bantuan sembako berupa, Beras, Telur, Minyak goreng, Mie telur, Sarden dan Kecap “, tambahnya

(Arda 72).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed