oleh

Koramil Babulu Bangunkan Rumah Warga Yang Tinggal Ditanggul Sungai

PENAJAM – Salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Koramil 0913-03/ Babulu Kodim 0913/PPU kepada warga binaannya, di RT 03 Desa Babulu Darat Kecamatan Babulu membedah rumah milik Bapak Abd Rahman (46 th ) sebagai pekerjaan buruh srabutan, Rabu (11/11/2020).

Menurut keterangan Danramil Kapten Inf Martono kepada awak media menjelaskan,”Pada awalnya anggota Babinsa melaporkan kepada saya, bahwa ada masyarakat a.n. Abd. Rahman tinggal di tanggul dekat sungai bersama istri dan dua orang anaknya, hanya beralas karpet lusuh dan atap seng 3 lembar”.

Lanjutnya,”Kondisi keluarga tersebut sangat memprihatinkan, karena nggak punya tempat tinggal, anak pertamanya umur 6 th kondisi cacat ,dan saat ini kami buatkan rumah di RT 03 Babulu Darat, alhamdulillah ada warga yang menyumbang tanah dengan ukuran 10 X 20 dengan gratis”,ungkap Danramil.

Dalam proses pembangunan rumah hingga saat berita ini diturunkan sudah tahap pemasangan seng sudah 100 %, tinggal pasang lantai serta dinding, bahan yang lain sebagian bantuan warga sekitar.

Apa yang di lakukan oleh anggota Koramil Babulu adalah salah satu contoh bentuk perhatian dan kepedulian TNI kepada Rakyat khususnya Koramil Babulu terhadap warga yang berada di wilayah Teritorial-nya yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Sumber Penrem 091/ASN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed