oleh

Kodim 0804 Dukung Kampanye Gerakan Masyarakat Memakai Masker Di Magetan

Magetan. Kampanye Gerakan Masyarakat (Germas) Memakai Masker adalah salah satu strategi sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid – 19, di Kabupaten Magetan.

Melalui kegiatan yang dipelopori oleh Dinas Kesehatan Kab. Magetan ini masyarakat diajak melawan Covid-19 yang hingga kini belum ada obatnya itu, dengan  gerakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Dengan 3M yang sederhana dan mudah dilaksanakan itulah, kita semua berupaya melawan Covid-19,” kata Letda Inf Wahidi Pasandi Kodim 0804/Magetan saat menghadiri Germas di simpang empat patung Gubenur Suryo, Alun-alun Magetan. Kamis (12/11/2020)

Dalam melaksanakan kampanye Gerakan Masyarakat Memakai Masker ini kita bersama melawan Covid-19. Gerakan masyarakat ini melibatkan unsur terkait seperti TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Ksehatan, Pramuka, hingga tokoh masyarakat.

“Kampanye gerakan melawan Covid-19 ini akan berkesinambungan, dengan target seluruh warga memahami akan bahaya Covid-19,” tegasnya. (Pen0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed