oleh

Kenang Jasa Para Pahlawan, Dandim 0804/Magetan Hadiri Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan

-Berita-1,034 views

Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P hadir dalam Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) memperingati Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudonegoro Magetan. Senin malam (9/11/2020)

Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut dilaksanakan tanpa mengurangi standar protokol kesehatan Covid-19, bertindak selaku Inspektur upacara dalam Apel Kehormatan dan Renungan Suci kali ini Komandan Secata Magetan Letkol Kav Ibnu Khazim, SIP, M.Si dan dihadiri Forkopimda Magetan beserta pejabat TNI dan Polri dan perwakilan OPD Kab. Magetan.

Ditemui selesai kegiatan, Dandim 0804/Magetan mengungkapkan, kegiatan AKRS ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Pahlawan. “Ada beberapa kegiatan dalam memperingati hari Pahlawan di Kab. Magetan ini diantaranya upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang baru saja kita laksanakan,” terang Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo.

Apel Kehormatan Renungan Suci ini merupakan salah satu bentuk penghormatan terhadap perjuangan para Pahlawan yang telah berjasa dalam memperjuangkan, merebut, dan mempertahankan Kemerdekaan Indonesia.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, para generasi penerus bangsa diharapkan dapat meneladani sikap, semangat, dan pengorbanan yang telah dicontohkan oleh para pahlawan,”kata Dandim”.

Suasana Apel Kehormatan dan Renungan Suci tahun ini berlangsung khidmat. Upacara digelar dalam temaram cahaya dua obor utama, membuat pelaksanaan Apel semakin memberikan kesan khidmat. (Pen0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed