oleh

Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Diresmikan

Surakarta Jateng – Danrem 074/Warastratama mendampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 meresmikan Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro yang baru saja selesai direnovasi, bertempat di Jl. Slamet Riyadi 550 Surakarta, Selasa (17/11/2020). Renovasi ini atas kerjasama Korem 074/Warastratama dengan PT BNI Tbk.

 

Dalam peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar dilanjutkan pemotongan pita yang dilakukan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Tanya Tilaar didampingi Komandan Korem 074/Warastratama dan Direktur Utama PT BNI Tbk Pusat Bpk Royke Tumilaar.

 

Danrem menyampaikan apreasi atas dukungan BNI peduli untuk Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074.

 

“Kasad menyampaikan bahwa institusi TNI-AD tidak cukup dana untuk mencukupi semua kebutuhan, kami diperbolehkan kreatif bermitra dengan perusahaan untuk melengkapi fasilitas, untuk kali ini didukung oleh BNI berbagi sehingga kita bisa merehab gedung Persit ini menjadi layak,” ungkap Kolonel Inf Rano Tilaar.

 

Dijelaskan Danrem, bahwa gedung Persit yang termasuk dalam komplek Makorem 074/Warastratama ini merupakan bangunan heritage karena berusia lebih 100 tahun.

 

“Karena bangunan heritage sehingga kami pertahankan bangunannya dan tidak boleh berubah, hanya di percantik dan ditambah fasilitas serta interiornya saja,” ungkap Danrem.

 

Sementara itu, Direktur Utama PT BNI Tbk Bpk  Royke Tumilaar menyampaikan bahwa BNI berbagi menyasar banyak hal kegiatan sosial, pendidikan dan lainnya. Salah satunya yang kami dukung yaitu renovasi kantor Persit Korem 074/Warastratama termasuk fasilitas interior dan eksteriornya.

 

“Terima kasih juga untuk Korem yang selama ini menjalin kerjasama dengan BNI, dan kami harap dukungan kami ini bisa bermanfaat,” tandas Direktur Utama PT BNI Tbk.

 

Seusai peresmian, dilanjutkan peninjauan ruang per ruang di Kantor Persit yang lebih bersih, nyaman dan fresh.  (Arda 72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *