oleh

Jelang HUT Ke-49 Korpri, Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma Peduli Sesama dalam Jumat Berkah

Banyumas – Puluhan paket Sembako dibagikan masyarakat kurang mampu khususnya para abang becak di seputaran Kec. Sokaraja dan Kec. Kalibagor Kab. Banyumas, Jumat (27/11/2020).

Pembagian puluhan paket Sembako tersebut dilakukan Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma, dalam rangka memperingati HUT Ke-49 Korpri yang jatuh pada 29 Nopember mendatang.

Ketua Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma PNS Eko mengatakan, pembagian paket Sembako kepada masyarakat tersebut sebagai bentuk kepedulian Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma guna membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19, yang sekaligus dalam rangka memperingati HUT Ke-49 Korpri.

“Sesuai momentum Hari Ulang Tahun Korpri Ke-49 dalam temanya yakni Korpri Berkontribusi Melayani dan Mepersatukan Bangsa, Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma yang merupakan bagian dari masyarakat, turut serta andil dan berkontribusi dengan kepeduliannya terhadap masyarakat sekelilingnya. Karenanya, dimasa pandemi Covid-19 ini, kami segenap pengurus dan anggota Korpri TNI khususnya Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma turut peduli akan dampak yang ditimbulkan masyarakat akibat pandemi ini.
Sebagai bentuk rasa kesetiakawanan sosial khususnya dalam mengatasi kesulitan masyarakatnya”, tuturnya.

Sementara itu, salah seorang penerima paket Sembako, Kardi (45) warga Desa Pamijen RT. 3 RW. 5 menyampaikan apresiasinya terhadap apa yang ia terima dari para anggota Korpri tersebut. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya telah membantu dirinya, untuk menambah kebutuhan pokok bagi keluarganya. “Terima kasih Pak/Bu Korpri Korem 071, atas pemberian ini, semoga diijabah Allah SWT dan Barokah. Semoga Korpri kedepannya terus dan tetap mengayomi dan melayani masyarakatnya seperti kami masyarakat kecil sepenuh hati dan ikhlas”, ungkapnya.

Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma, selain membagikan paket Sembako, pada kesempatan tersebut juga sekaligus mensosialisasikan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini dengan memberikan masker kepada penerima Sembako. Hal ini agar mereka tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dalam setiap beraktifitasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed