oleh

Hari Pahlawan Babinsa Joglo Bersama Ibu -Ibu PKK Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Sungai

Hari Pahlawan Babinsa Joglo Bersama Ibu -Ibu PKK Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Sungai

Surakarta – Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 Nopember 2020 Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta  Serda Ruben bersama Ibu -Ibu PKK kelurahan joglo Melaksankan kegiatan Kerja bakti bersih -Bersih Sungai bertempat di RT 01 RW 02 Kel. Joglo kec.Banjarsari Surakarta ( Selasa 10/11/2020).

Serda Ruben mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut merupakan salah satu bentuk Edukasi ,inspirasi dan memotivasi kepada Masyarakat untuk meneruskan perjuangan.dengan menanamkan semangat nasionalisme diantaranya melalui kerja Bakti.

Dalam kegiatan kerja bakti Bersih. -Bersih kali ( Sungai ) di hadiri oleh Bapak Suwanto Anggota Dewan ,tim kebersihan Kelurahan joglo serta peran serta ibu -Ibu penggerak PKK kel.Joglo

“Melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran Masyarakat untuk tidak membuang Sampah di kali (Sungai ) hal ini dilaksankan untuk mencegah Bencana Banjir.”tegas Ruben.

Tidak lupa di sela -Sela Kegiatan kerja Bakti. Serda Ruben selaku pembina Desa Menghimbau kepada Warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan Melaksankan 3 M ( mencuci tangan ,memakai masker dan menjaga jarak).

(Arda 72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed