oleh

Gowes dan Olah Raga Meriahkan HUT Ke 57 Korem 081 Dhirotsaha Jaya di Kodim 0801 Pacitan

PACITAN – Gowes dan olah raga bersama meriahkan Hari Ulang Tahun Ke 57, Korem 081 Dhirotsaha Jaya dengan tema profesional dan bermanfaat untuk rakyat, di lapangan peta Kodim 0801 Pacitan, Jawa Timur. Kamis (19/11/2020)

Tampak ratusan peserta berasal dari Anggota TNI-Polri, pelajar dan Forkopimda melakukan senam bersama, dengan gerakan seraca serempak dipimpin tiga pemandu.

“Pagi hari ini selain olah raga bersama kami juga meresmikan renovasi lapangan Kodim 0801 Pacitan. Juga peresmian jembatan lapangan peta,” katanya, Kamis (19/11/2020).

Dirinya berharap fasilitas lapangan sepak bola dan bola voly dapat dimanfaatkan dengan baik. Dengan harapan dengan keberadaan Kodim 0801 Pacitan memberikan dampak positif manunggal bersama masyarakat.

“Semoga lapangan ini dapat memberikan manfaat bagi semua masyarakat yang mengunakan, mulai dari anak-anak selokah lingkup Kodim 0801 Pacitan maupun masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Sementara, Bupati Pacitan, Indartato diwaktu yang sama selamat dan mengapresiasi atas kinerja Kofim 0801 Pacitan di bawah komando Letkol. Inf Nuri Wahyudi belum ada satu tahun banyak meninggalkan prestasi.

“Atas nama Pemerintah Pacitan sangat bangga dengan Kodim 0801 Pacitan. Selama menjabat bapak Dandim banyak prestasi yang telah dilakukan, salah satunya belum ada satu tahun telah berhasil merenovasi lapangan peta menjadi menarik,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed