oleh

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan hadiri rapat penetapan perubahan APBDes tahun. 2020 Desa Ngunut.

Kawedanan Magetan – Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan kapten Caj Jemani hadiri  Musyawarah Desa Rencana APBDes (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) perubahan TA  2020 dibalai desa Ngunut Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan.Senin (30/11/2020).

Terlihat Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos.M.Si. Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan kapten Caj Jemani, Kapolsek Kawedanan Akp Sukono, Sekcam Kawedanan Bpk Firman Sri Cahyadi S.T,M. Mt Kepala Desa Ngunut Bpk Joko Santoso, Babinsa Desa Ngunut Serda Tarmidi, Babhinkamtibmas Desa Ngunut Brigadir Gatot, Ketua Bpd Desa Ngunut Bpk Sumali Perangkat Desa Ngunut, Tamu undangan 30 Orang.

Rapat  APBDes perubahan TA 2020 yang dilaksanakan oleh Kepala desa Ngunut kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan ini,  yang bertujuan untuk merencanakan kebutuhan pembangunan yang khususnya di Desa Ngunut, sehingga pedesaan pembangunannnya bisa merata dan untuk kemajuan desa.

Kepala Desa Ngunut mengucapkan terima kasih atas kehadiran pada rapat  APBDes perubahan TA.2020 yang diperuntukan di Desa, kami juga berpesan bahwa dana tersebut supaya digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan dan keindahan Desa sehingga tidak ketinggalan dan tidak ada kesenjangan pembangunan.

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten caj Jemani juga menuturkan dalam penggunaan Dana APBDes harus bisa di pertanggungjawabkan dan harus transparan, dan untuk Ketua RT sebagai ujung tombak yang membaur langsung dengan warganya untuk mensosialisasikan,” Pungkasnya. (R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed