oleh

Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro  monitor kegiatan pelaksanaan tes tertulis  pengisian perangkat desa kembangan

Magetan SUkomoro : Komandan Koramil Tipe B 0804/09 Lettu Inf Sunaryo monitoring pelaksanaan  pengisian  perangkat desa  jabatan sekdes dan kamituwo 1 desa kembangan Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan dalam hal materi ujian yang meliputi tes tertulis untuk  penyaringan dan seleksi pengisian perangkat desa Kamis 05/11/2020.

 

Dalam pelaksanaan ujian tes pengisian perangkat desa melalui beberapa tahapan-tahapan yang telah di tentukan oleh  panitia yang sudah di bentuk tim pengisian perangkat desa kembangan.

 

Panitia dan tim pembuat  soal harus lebih bijak dan selektif dalam pengoreksian soal untuk  pengisian perangkat desa yg selama ini masih kosong belum ada yang menjabat , maka pada hari kamis tgl 05 nop 2020 di  laksanaan tes tertulis guna untuk penyaringan dalam seleksi pengisian perangkat desa .

 

Dalam kesempatan ini Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro  Lettu Inf. Sunaryo menyampaikan, trimakasih kepada seluruh anggota yang sudah aktif dilapangan dalam hal pengaman serta mengucapkan terimakasih terhadap bapak” Linmas kembangan yg telah membantu dalam pengamanan di wilayahnya,serta mengucapkan  terimakasih terhadap seluruh panitia karena dalam pelaksanakan  ujian bisa melaksanakan tugasnya secara maksimal dan tetap ikuti protokol kesehatan guna dalam pencegahan covid 19″Tegasnya.

 

Bapak yani maryadi selaku Kepala desa kembangan mengucapkan terima kasih kepada panitia dan perumus soal mengucapkan trims kepada Koramil dan Polsek serta seluruh unsur terkait dalam pengamanan ujian tertulis perangkat desa kembangan sehingga dalam pelaksanaaannya dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala,sekali lagi kami selaku kepala desa serta perangkat desa kembangan mengucapkan  banyak terima kasih kepada pihak panitia dan keamanan yang telah memantau dan monitoring jalannya pembuatan tes tertulis dalam rangka penjaringan ,  penyaringan dan seleksi perangkat desa yang ada di desa kembangan.

 

Bapak Ahmad nurwahyudin s.e.selaku Ketua panitia pengisian perangkat Desa mengucapkan terima kasih kepada perumus dan tim pembuatan soal yang mana soal tersebut yang  akan di  gunakan untuk penjaringan dan penyaringan tes pengisian perangkat desa pada jabatan kaur perencanaan di  desa kembangan. (PUR 09/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed