oleh

Danramil Tipe B 0804-01 Magetan Hadiri Musyawarah Desa, Penetapan Perubahan APBDesa Tahun 2020

Danramil Tipe B 0804-01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Inf. Suparlan menghadiri Musyawarah Desa, Penetapan Perubahan APBDesa Baron Tahun 2020 di Balai Desa Baron Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin (09/11/2020)

Sebagai bentuk imlpementasi dari tupoksinya, Kapten Inf. Suparlan ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana penetapan Perubahan APBDES Tahun 2020.

Acara Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana penetapan Perubahan APBDES Tahun 2020 dibuka oleh Kepala Desa Baron , dihadiri oleh Camat Magetan Tri Admadi S Sos,Danramil Kapten Inf Suparlan Tipe B 0804/01 Magetan, Kapolsek Kota AKP Iin Pelangi S Sos,Kepala Desa Baron Sunoto, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Baron,Ketua BPD Desa Baron beserta anggota, Perangkat Desa Baron,Ketua Rw dan Rt Desa Baron.

Tujuan dilaksanakanya acara tersebut, untuk perpanjangan BLT Dana Desa Tahun 2020 yang diharapkan hasilnya nanti dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Baron.

“Alhamdulillah kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Baron dalam rangka penetapan perubahan APBDES Tahun 2020 berjalan Aman, Lancar serta Kondusif dari Awal hingga Akhir.” Ucap Kapten Inf. Suparlan.

Danramil Tipe B 0804-01 Magetan juga perintahkan Babinsa hadir dalam rapat tersebut sangat tepat karena bisa mengontrol penyaluran bantuan kepada warga dan memberikan rasa nyaman dan aman didalam pelaksanaannya nanti,” tegas Kapten Inf. Suparlan.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed