oleh

Danramil Tipe B 0804-01 Magetan Hadiri Musyawarah Desa, Dalam Rangka Penetapan Perubahan APBDes Tahun 2020

Danramil Tipe B 0804-01 Magetan Hadiri Musyawarah Desa, Dalam Rangka Penetapan Perubahan APBDes Tahun 2020

Danramil Tipe B 0804-01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Inf. Suparlan hadiri Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana penetapan Perubahan APBDes Tahun 2020 di desa binaannya yang bertempat di aula Balai Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Sabtu (07/11/2020).

Serka Sukadi, selaku Babinsa Desa Mojopurno ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana penetapan Perubahan APBDES Tahun 2020 bersama dengan seluruh perangkat desa serta dihadiri Ketua BPD dan Anggota, Ketua RT Se- Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Mojopurno.

Acara Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana penetapan Perubahan APBDES Tahun 2020 dibuka oleh Kepala Desa Mojopurno dengan tujuan dilaksanakan untuk memenuhi Kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Mojopurno.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf. Suparlan memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran.

Danramil Tipe B 0804-01 Magetan, mengatakan saya juga perintahkan seluruh anggota Babinsa , agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya. Ia juga berpesan Babinsa agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta unsur-unsur terkait di wilayahnya atau desa Binaannya,” Ucap Kapten Inf. Suparlan. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *