oleh

Babinsa Sendang Agung Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan Kerja Bakti Bersama Masyarakat Membangun Talud

PLAOSAN MAGETAN . Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan kepada masyarakat dengan memelihara dan menjaga kemanunggalan TNI-Rakyat begitu nampak dan benar-benar nyata.

 

Hal tersebut terbukti saat Babinsa dengan sepenuh hati membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembangunan talud sungai agar air bisa mengalir  ke sawah sawah di Desa binaan  sendangAgung Pada hari Kamis (5/11)

Ini merupakan upaya untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan yang bisa menggakibatkan longsor, air hujan kemana-mana sehingga terjadinya longsor.

“TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka mensejahterahakan masyarakat,” ujar koptu suyanto  saat mengikuti kerja bakti.

Pembangunan Talud  sungai di Desa Sendangagung ini sebagai langkah dari pihak pemerintah Desa dan Babinsa Sendangagung untuk mengantisipasi longsor juga mempermudah air bisa mengalir ke kesawah sehingga pertanian di Desa Sendangagung terpenuhi akan kebutuhan airnya sehingga bisa meningkatkan perekonomian rakyat. (UDIN R02)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed