oleh

Babinsa Ramil 0801/08 Tulakan Bantu Warga Bangun Mushola.

Pacitan Jatim – Anggota Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan Sertu Suwarto bersama warga desa Melaksanakan Karya Bakti pembangunan mushola di dusun Klepu Ds. Losari Kec. Tulakan, Senin (16/11/2020)

 

“Sesuai arahan pimpinan, sudah menjadi bentuk kepedulian dari Babinsa terhadap Desa binaannya untuk bergotong royong bersama warga. Selaku Babinsa memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga,  termasuk kegiatan Karya Bakti pembangunan mushola,” ungkap Sertu Suwarto

 

kebersamaan dengan anggota Koramil 0801/08 Tulakan terutama Babinsa Ds. Losari Kec. Tulakan,  dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis.

 

“Babinsa mempunyai tugas yang sangat besar dan berat, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Diharapkan dengan adanya kegiatan gotong royong ini, dapat menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara aparat TNI di wilayah dengan masyarakat, “pungkas Sertu Suwarto. (swr/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed