oleh

Babinsa Krajan Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Di Sela Program BIAS

Magetan –  Untuk memutus mata rantai penularan covid 19 di wilayah Kecamatan Parang diantaranya adalah melalui upaya terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama  pandemi virus covid-19. Babinsa sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggungjawan moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayahnya. Usaha ini yang di lakukan Sertu Supono Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Senin (16/11/2020)

selain melaksanakan kegiatan Pendampingan BIAS sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga yang sedang mengantar anaknya yang mau di Vaksin.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkomsumsi vitamin, Rajin berolaraga serta berjemur dipagi hari.

“Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaanya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di masa pandemi ini kami tekankan kepada seluruh Babinsa untuk digunakan untuk melaksanakan edukasi berkaitan dengan  pamdemi virus covid-19 di wilayah,”Pungkas Danranmil  Kptn Inf Waluyo Utomo (R 04).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed