oleh

Babinsa Koramil Type B 0804/02 Plaosan Melaksanakan Pengawasan Protokol Kesehatan Di Obyek Wisata Sarangan  Dan Cemoro Sewu

Magetan – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Type B 0804/02 Plaosan   mengingatkan masyarakat yang berwisata di telaga Sarangan dan Pos pendakian Cemoro sewu agar selalu memakai masker.senin(16-11-2020).

Babinsa Koramil Type B 0804/02 plaosan Sertu Heru Sugiarto yang berjaga di pintu masuk pendakian Cemoro Sewu mengatakan bahwa apa yang dilakukannya itu adalah sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 di Lokasi wisata Cemoro Sewu,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, sesuai imbauan dari Komando atas dan Pemerintah dalam memutuskan penyebaran Virus Covid-19, maka Babinsa dan Petugas yang berjaga di Pintu masuk selalu mengingatkan kepada seluruh pengunjung agar selalu memakai masker.

Selain itu kami juga mengimbau kepada masyarakat jangan lupa mencuci tangan dengan sabun, yang intinya menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

Di tempat berbeda Babinsa Koramil Type B 0804/02  Sertu Sugito yang melaksanakan pengawasan di pintu masuk telaga Sarangan mengatakan

“Kita  terus ingatkan kepada para pengunjung selama melakukan kegiatan berwisata ditelaga Sarangan supaya selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu gunakan masker dan  jaga jarak atau sosial distancing,” tegasnya

Seperti terpantau saat ini bahwa para pengunjung obyek wisata Telaga Sarangan terlihat mengikuti Protokol kesehatan yang selalu di sampaikan oleh petugas di pintu Masuk.pungkas srt heru s (R 02).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed