oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kawal Penyaluran BLT DD Tahap Vll

Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan Sertu Suratno dampingi dan kawal pembagian BLT DD tahap Vll, bertempat di Balai Desa Sugihrejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Selasa (10/11/2020).

Adapun tujuan dari pengawalan dan pendampingan penyaluran BLT DD tahap Vll ini di maksudkan, agar dalam penyaluran berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.penerima bantuan BLT DD tahap Vll Desa Sugihrejo ini Sebanyak 75 kk.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Camat Kawedanan bapak Samsi Hidayat S.Sos,M.Si, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan yang di wakili Babinsa Desa Sugihrejo Sertu Suratno, Kapolsek Kawedanan Akp Sukono, Kepala Desa Sugihrejo bapak Mulyadi, Bhabinkamtibmas Brigadir Ari, Petugas Bank Jatim, Perangkat Desa serta penerima bantuan BLT DD tahap Vll sebanyak 75 kk.

Sertu Suratno mengatakan, kami selaku Babinsa mengharapkan kepada warga penerima bantuan agar betul-betul mempergunakan uang tersebut sebagaimana peruntukannya. Selain itu dengan diterimanya bantuan tersebut pemerintah mengharapkan agar warga tidak mengalami kesulitan ekonomi dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Disamping itu kami juga mengharapkan kepada warga agar meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat sebagaimana protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kususnya di Desa Sugihrejo ini. jaga jarak aman, wajib gunakan masker bila keluar rumah  dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer.”

Di tempat terpisah, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menuturkan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi Babinsa di Desa Binaan, karena selain sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, juga melakukan pengawalan penyaluran BLT DD, tentunya hal ini di lakukan agar penyaluran bantuan tersebut berjalan lancar dan tepat sasaran,” imbuhnya. (R10).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed