oleh

Babinsa Koramil  Tipe B 0804/09 Sukomoro  Kawal Langsung Penyaluran BLT Di Wilayah Binaan

Magetan. Babinsa dari Koramil Tipe B  0804/09 Sukomoro bersama Babinkamtibmas Polsek Sukomoro  kawal langsung Penyaluran BLT ( Bantuan Lansung Tunai) Dana Desa diwilayah Binaannya. Jum’at  (06/11/2020).

Penyaluran Bantuan Langsung tunai dana desa / BLT DD  disalurkan langsung  kepada masyarakat Sukomoro,   mereka masing masing menerima Dana Tunai  Rp.  300.000.- ( Tiga ratus ribu rupiah).

Babinsa Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro menyatakan bahwa babinsa bersama Babinkamtibmas selalu hadir dalam rangka mengawal Penyaluran BLT DD bagi masyarakat bawah yang terdampak Covid-19 di wilayahnya,semua ini dilakukan  agar dana tersebut dapat diterimakan  tepat pada sasaran sesuai dengan pendataan, ini adalah wujud kerja sama antara pihak keamanan serta Pemerintah Desa dan masyarakat.

Ditengah kegiatan Komandan Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro mengatakan dalam pelaksanaan Penyaluran dana masyarakat Desa seluruh masyarakat agar senantiasa mengutamakan  protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, jangan lupa dengan anjuran pemerintah yang selalu mengingatkan tentang 3 M seperti Mencuci tangan memakai masker,  Menjaga jarak dan tidak bergerombol.

Sementara itu pemerintah Desa  menyatakan,  Banyak Terima kasih kepada  Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pendamping Desa yang telah hadir mendampingi kami, sehingga acara  pembagian   BLT DD berjalan tertib, aman dan lancar.

Harapannya  semoga  kerjasama ini di perkuat terus agar setiap  kegiatan dapat berjalan tertib dan lancar apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang penuh keprihatinan ini. Begitu pula dengan warga masyarakat, diharapkan agar jangan kendor dalam mematuhi protokol Covid-19″ agar Wilayah Kec Sukomoro terhindar dari wabah penyebaran Covid 19, “Ungkapnya. (R.09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed