oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Lakukan Monitoring Penyaluran BLT

Magetan. Babinsa Desa Tambakrejo Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Serka Puryanto monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD)  di Desa Tambakrejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat (13/11/2020)

Berbagai upaya pencegahan penyebaran covid 19 telah dilakukan disemua lini. Kali ini pemerintah memberikan bantuan bagi warga yang terdampak covid 19. Berbagai bantuan telah dicairkan mulai dari bantuan pangan maupun berupa uang tunai.

Dengan adanya bantuan dari pemerintah ini di harapkan warga dapat terbantukan untuk beban hidup sehari hari dan kebutuhan lainya.

Tentunya setiap kegiatan yang berada di desa binaanya Babinsa akan selalu hadir dan mendampingi kegiatan tersebut. Selain memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar tentu saja Babinsa melakukan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Kapten Inf Suparlan selaku Danramil Tipe B 0804-01 Magetan membenarkan bahwa saat ini babinsa sedang turun ke desa guna mendampingi pencairan BLD DD. “Saya berharap bantuan ini tepat sasaran sehingga tidak timbul polemik baru dimasyarakat” dan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman ujarnya.

Kapten Inf. Suparlan juga menyampaikan bahwa, ” Seluruh anggota Babinsa kami instruksikan untuk mendampingi dan mengamankan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)  sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran, ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu yang terdampak covid 19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup,”pungkas Kapten Inf. Suparlan. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed