oleh

Babinsa Koramil 0801/07 Sudimoro, Bantu Warga Rumah Tertimpa Tanah Longsor.

Pacitan- Anggota Koramil 0801/07 Sudimoro yang menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Gunungrejo Kecamatan Sudimoro , turun ke wilayah binaan membantu warga masyarakat yang rumahnya tertimpa kelongsoran tanah yang diakibatkan hujan intensitas tinggi pada Senin malam (04/11/2020).

Bersama bersama warga Desa Gunungrejo Kecamatan Sudimoro, Sertu Jaman mendatangi rumah Bpk Wijianto yang terkena musibah rumahnya tertimpa kelongsoran tanah yang mengakibatkan rumah roboh. begitu mendapat laporan tentang warga di wilayah binaan mendapat musibah, yaitu rumahnya tertimpa longsoran tanah Sertu Jaman sebagai Babinsa Desa Gunungrejo langsung turun ke lokasi bersama warga sekitar untuk turut membantu Bpk Wijianto, “ kata Sertu Jamanl

Diterangkan Sertu Jaman, bahwa sudah beberapa hari ini hujan turun dengan intensitas tinggi”.

“Sesuai arahan Komandan, kami para Babinsa diperintahkan untuk selalu tanggap dan waspada. Serta terus memonitor atau memantau perkembangan situasi di wilayah binaan masing-masing bila mana terjadi hal yang tidak diinginkan. Termasuk bencana tanah longsor ini sehingga masyarakat bisa lekas terbantu atau tertolong guna mengurangi resiko kerugian yang lebih besar, “ katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed