oleh

Babinsa Karangrejo Mendampingi Penyerahan Hasil Swab Warga Binaan

Magetan – Babinsa  Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kopka Saekan bersama Bhabinkamtibmas hari ini menghadiri penyerahan hasil Swab warga binaan yang bertempat di rumah Ibu Herawati RT 22/9 Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Senin (23/11/2020)

Tampak hadir dalam penyerahan hasil swab warga Desa Ngadirejodi antaranya Kepala Desa Karangrejo Bpk Suharno SE , Tim Kesehatan dari Puskesmas Kawedanan Ibu Rosita Amd .Keb , Bidan Desa Karangrejo Ibu Reni W R Amd Keb, Babinsa Desa Karangrejo Kopka Saekan , Babinkamtibmas d Ds Karangrejo Bripka Putut dan Perangkat Desa Karangrejo.

Babinsa Karangrejo Kopka Saekan mengatakan setelah melakukan pendampingan penyerahan hasil swab kepada warga binaan, ia juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat Desa Karangrejo tentang cara pencegahan penularan Covid 19 sesuai anjuran Pemerintah.

Semoga dengan adanya himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam hal ini mencegah penyebaran Virus Corona di Desa Karangrejo.

Tentunya, kita semua berharap wabah Virus Corona ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala. Namun itu semua membutuhkan Peran dan Kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran Pemerintah, agar terhindar dari Virus ini,” pungkasnya kopka Saekan (R 10).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed