oleh

Babinsa Desa Mranggen Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Kerja Bakti Bersama Masyarakat Membangun Talud

Magetan –  Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati kepada masyarakat dengan memelihara dan menjaga kemanunggalan TNI-Rakyat begitu nampak dan benar-benar nyata. Hal tersebut terbukti saat Babinsa dengan sepenuh hati membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembangunan talud Pinggir Jalan, agar air bisa mengalir  dengan lancar,di Desa binaan Mranggen, Jumat (06/11/2020).

Ini merupakan upaya untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan yang bisa mengakibatkan Banjir.

“TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka mensejahterahkan masyarakat,” ujar Serda Tri Sukendar saat mengikuti kerja bakti.

Pembangunan Talud  Jalan di Desa Mranggen ini sebagai langkah dari pihak pemerintah Desa dan Babinsa Desa Mranggen,untuk mengantisipasi Datangnya Musim Penghujan Yang bisa Mengakibatkan Banjir, juga mempermudah air bisa mengalir ke kesawah sehingga pertanian di Desa Mranggen terpenuhi akan kebutuhan airnya sehingga bisa meningkatkan perekonomian rakyat.Pungkas Serda Tri Sukendar (R 06).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed