oleh

Antisipasi Penyebaran Corona, Babinsa Dan Perangkat Desa Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Karangrejo MAgetan – Antisipasi serta mencegah penyebaran virus Corona di wilayah, Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo bersama Babinkamtibmas serta Perangkat Desa membagikan masker kepada warga Desa Pelem Kec. Karangrejo Kab. Magetan secara gratis.

 

Serma Supriyono sebagai Babinsa bersama Babinkamtibmas desa Pelem akan terus memelopori aksi pembagian masker gratis bagi warga masyarakat desa binaannya.

 

Kades Pelem Bpk Eko Didik mengapresiasi kegiatan Babinsa  dalam melakukan langkah-langkah mengupayakan pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker gratis untuk warganya, pembagian masker ini merupakan sebagian kecil dari upaya pencegahan penyebaran virus corona.

 

Dengan sinergitas yang dilakukan para unsur pimpinan tingkat Desa tersebut dan selalu di dukung oleh TNI maupun Polri, maka wabah corona yang sedang merebah akan dapat teratasi dengan baik.

 

“Warga juga harus selalu disiplin dan patuh dengan protokoler yang sudah di canangkan pemerintah, sehingga mata rantai virus dapat terputus, “ tutur Dan Ramil 0804/07 Karangrejo di tempat terpisah ( ags/red R 07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed