oleh

Anggota Tni­ – Polri Bersama Pemdes Dan Dinas Kesehatan Memberikan Penyuluhan Serta Membagi Masker Kepada Masyarakat

Magetan – Anggota TNI Polri beserta Pemdes melaksanakan penyuluhan dan pembagian masker guna Penertiban keamanan serta Pendisiplinan ke masyarakat guna mencegah penyebaran covid 19  diwilayah Kecamatan Plaosan.Rabu(11/11/2020).

Dengan adanya penyuluhan dan pembagian masker ini, yang merupakan kegiatan dalam rangka mendukung anjuran pemerintah guna menertibkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker untuk mencegah dan memutus penularan Covid 19 di Kecamatan Plaosan.

Di dalam kegiatan ini Serda Anang BS sebagai Babinsa type B 0804/02 ikut berperan aktif untuk membantu Pemdes dan Dinas Kesehatan dalam kegiatan Penyuluhan serta pembagian masker ini.untuk kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran di jalan raya sekitar wilayah Nitikan dan tempat” keramaian. Dengan memberikan Himbauan dan memberikan masker kepada masyarakat yang masih melanggar aturan serta memberikan Himbauan untuk tidak mengulangi dan melaksanakan protokol kesehatan.

Kami mengharapkan dengan adanya penyuluhan dan pembagian masker ini semata-mata menyadarkan masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan. guna mengendalikan tingkat penyebaran covid 19 di Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan.Sebab Negara akan kuat bila rakyatnya Sehat. ” Tutur Serda Anang BS.(R.02).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed