oleh

Wujudkan Sinergitas Lintas Sektoral Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Hadiri Lokakarya Mini Bidang Kesehatan

Magetan – Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menghadiri kegiatan acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral (LOKMIN LINSEK) Puskesmas Tladan yang dilaksanakan di ruang UPTD Puskesmas Tladan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Kamis (22/10/2020).

Tujuan Lokakarya Mini ini untuk mencari permasalahan bidang kesehatan dan yang terkait di wilayah kerja Puskesmas Tladan serta untuk mencari solusi, dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Puskesmas Tladan maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan atau yang berkaitan.

Kepala Puskesmas Tladan drg Nugrahini Purnamaningrum mengucapkan salam serta ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Lintas sektor diharapkan lebih meningkatkan kerjasama dalam upaya kesehatan desa di masa pandemi Covid-19, serta lebih giat lagi menegakan penerapan kebiasaan baru dalam antisipasi pencegahan Covid 19.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos,M.Si juga menambahkan agar seluruh elemen baik TNI, Polri dan aparat penegak hukum lainnya harus tetap lebih waspada dan rutin memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 kepada masyarakat,” ucapnya.

Pada Kesempatan yang sama Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani juga menyampaikan acara lokakarya mini kali ini karena masih dalam suasana covid-19, diharapkan agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dari Pemerintah.

Danramil juga berharap, dengan diadakannya rapat lintas sektoral bidang kesehatan ini  diharapkan  seluruh jajaran untuk dapat berpartisipasi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat di desanya masing-masing, maupun di instansi kecamatan Kawedanan sehingga terwujud masyarakat yang sehat dalam segala bidang.

kami berharap agar Puskesmas Tladan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat,semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah kita semua,”Pungkas Danramil. (R 10).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed