oleh

Tumpeng Sinergitas dipotong Oleh Kapolsek Magetan Dalam Rangka HUT ke 75 TNI

Magetan Jatim – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 tahun 2020 serta meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas menjaga situasi keamanan dan Pwrtahan di wilayah Kecamatan Magetan jajaran Polsek Kota Magetan menyampaikan ucapan selamat HUT TNI yang Ke-75 di Markas Koramil 0804/01 Magetan, Senin (05/10/2020).

 

 

Seluruh anggota Polsek Kota Magetan beserta Wakapolsek  yang di pimpin oleh Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi, SH mendatangi Koramil sekira pukul 07.00 wib.

.

Kedatangan anggota Polsek ini disambut langsung oleh Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf. Suparlan yang selanjutnya pemberian tumpeng sebagai bentuk simbolis dan apresiasi ungkapan rasa syukur sinergitas antara TNI- Polri yang semakin kompak dan solid.

 

 

“75 Tahun sudah TNI bersama Rakyat, menjaga keutuhan NKRI serta tegaknya kedaulatan Negara menjadi hal yang mutlak dilakukan oleh TNI, rakyat dan seluruh komponen bangsa. Semoga, dihari jadinya yang ke 75 ini, TNI semakin solid, jaya dan tambah dicintai masyarakat dan menjadi kebanggan rakyat serta bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Magetan” ujar AKP Iin Pelabgi SH.

.

Danramil dengan rasa haru mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta anggota atas segala perhatian yang sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung.

.

“Ini sangat luar biasa saya berharap silaturrahmi kita senantiasa berjalan dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas. Kami juga berharap agar masyarakat bisa mencontoh kerukunan dan keguyuban ini,”imbuhnya.

.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Magetan memotong tumpeng serta meberikan kepada Danramil 0804/01 Magetan sebagai simbol sinergitas serta ungkapan rasa syukur Dirgahayu TNI.

.

“Sinergitas antara TNI – POLRI adalah sumber kekuatan bagi rakyat untuk dapat ikut menjaga keamanan, ketertiban dan ketenteraman masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari hari,”pungkas Kapten Inf. Suparlan.(Pnj/Red/R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *